Kalkulator KPR Online @ KalkulatorKPR.com

   // perhitungan KPR sederhana
 KalkulatorKPR.com    Forum     Ngobrol Yuk!     Contact Us   
Simulasi KPR untuk kredit rumah Anda.

Silakan memakai Kalkulator KPR ini untuk menghitung cicilan per bulan Kredit Pemilikan Rumah:



Iklan Rumah Dijual

Pasang widget Kalkulator KPR di website anda


opiek: @via: kredit yang murah saat ini ya bca 8,5% fix 5 tahun, tapi setelahnya floating..... mungkin yang bisa jadi pertimbangan adalah bii, cimb niaga dan bii, kalau gw sendiri lagi coba ke cimb niaga dengan xtra dinamis
opiek: @lina : ketentuan gaji beda beda ada yang 35% dari gaji, ada yang 40% ada juga yang 50% trgantung bank. misal harga 1M, gaji 10 juta/bulan, maka kita harus dpnya digedein supaya bulanannya bisa masuk plafon
sie_jhon: kalau mencari BANK yang bunga paling murah mana ...ya
imsa: kpr di sby yang paling murah bank mana ya? perumahannya daerah mana ?
Suci: Jgn pda mengkhyal u/ d bles dh :D
Wiwi: Ada yg tau ga..KPR BRI tuh floatingnya di berapa %...thx..
via: @Daniel, mau sy bantu proses kpr nya ngk ke beberapa bank?
via: @barjah, sy bisa bantu kalau mau kpr s/d 20 tahun
yunus: hi
yunus: boleh tanya ndak mengenai Rumah PNS yang ada di NTB sesuai dengan perjanjian kemenpera dengan PGRI mohon penjelasannya
lisa sylviana: aku mau tanya ada gg yah rumah yg dp nya sekitar 10jtan blnannya kurang dr 1jtan deket2 bandara soekarno thx
Hera: Saya pernah racnena ambil mobil di dealaer suzuki mampang dengan hitungan bunga 8 % dan deal selanjutnya untuk uang keseriusan/booking mereka minta 1 juta, namun setelah selesai dengan semua tinggal penandatangan surat kredit disitu tercantum bunga 10 % dan semua angka hitungan berbeda dengan perhitungan dan perjanjian awal yang sudah disepakati, selanjutnya mereka menyatakan tidak sanggup kalau dengan bunga 8 %, akhirnya transaksi dibatalkan namun booking fee yang 1 juta tidak mau mereka kembalikan. Ini bagaimana hukumnya?
Parmelia: The sum required to fix the car or substitute house which was dropped. QuotesChimp technique is uncomplicated. In The Event the fix statement concerns $1,500, the insurance provider covers $1,500 (less the deductible). In Case A stereo is snitched also it charges $500 to change it and $150 to fix a windowpane broken-in the larceny, the insurance provider covers $650 (less the deductible).
 
Klik di sini untuk memberi komentar
deddy candra irawan £ Kamis, 20 Oktober 2011 | 00:01 WIB
bagaimana cara menghitung penghasilan untuk wiraswasta
seperti saya
haris Sabtu, 5 November 2011 | 18:42 WIB
untuk rekan KPR, bank apa yang kira-kira terbaik? 
dan saran untuk kalkulator kreditnya agar dilengkapi seperti
http://kalkulator-kredit.site90.com/kredit-kepemilikan-rumah-kpr/
mukena cantik Jumat, 16 Maret 2012 | 15:04 WIB
thanks sangat membantu tool kalkulator KPR nya 
aan setiyawan Selasa, 27 Maret 2012 | 13:23 WIB
mohon saran KPR Rumah melalui Bank mana ya..??
bunga ringan, angsuran murah, untuk wilayah bandar lampung
ty...
ghost ω Kamis, 19 April 2012 | 10:01 WIB
mohon saran KPR Rumah melalui Bank mana ya..??
bunga ringan, angsuran murah, untuk wilayah Sumbar

wilson λ Senin, 30 April 2012 | 11:19 WIB
bca tuh 8% 55 bulan...plg lama dan murah
okto dwi widyanto Ω Selasa, 1 Mei 2012 | 15:18 WIB
mohon saran KPR Rumah melalui Bank mana ya..??
bunga ringan, angsuran murah, untuk wilayah kota salatiga
Trim's.....  
Andika ϒ Minggu, 20 Mei 2012 | 17:58 WIB
itu masukin jumlah yang kurang kan ya??
misalkan mau minjem 850.000.000 dp kan 20 % jadi masih di isi
680.000.000??
bner gitu nga kak?? 
barjahsetia α Senin, 21 Mei 2012 | 15:05 WIB
maap mau nanya kredit kpr nya bisa sampai 20th ga...?
Nona Selasa, 10 Juli 2012 | 13:54 WIB
KPR BCA itu cuma bisa buat rumah yg harganya diatas 350Jt. dibawah
segitu ga bisa KPR BCA. yang bisa ampe 20 thn itu pake KPR BRI aja..
aku juga mau coba pake BRI. bunga ringan.
ACHMAD ¢ Minggu, 22 Juli 2012 | 10:14 WIB
untuk rekan KPR, bank apa yang kira-kira terbaik? kalo join income
bisa gak?
kayli Senin, 24 September 2012 | 20:29 WIB
hi, yang minat utk apply kpr bisa saya bantu. pls add my bbm
2146160A.atau sms ke 08121069200

jaminan di luar kota jg bs di proses
kpr aman Minggu, 21 Oktober 2012 | 18:39 WIB
sangat bermanfaat sekali tool onlinenya. menghitung cepat jumlah
cicilan yg harus dibayarkan
Muhammad Nur Sabtu, 27 Oktober 2012 | 07:00 WIB
saya berniat membeli rumah, rumahnya sudah sy dapatkan akan tetapi sy
tidak punya uang cash untuk membayarnya, apakah bank bisa membayar
lunas uang rumahnya dan saya setiap bulan mencicil ke bank untuk
membayarnya (kpr) ?
terima kasih
fitri % Jumat, 9 November 2012 | 17:39 WIB
sy mo beli rmh di daerah skitar tjg priuk...kira2 ada perumahan murah
gak ya yg bs KPR dan dibawah 150 juta.tks
Arif Gunawan Tri Yulianto α Kamis, 20 Desember 2012 | 11:57 WIB
bank apa yang mudah untuk mengajukan persyaratan KPR dan bunganya
rendah didaerah bekasi
via θ Senin, 25 Februari 2013 | 20:59 WIB
bisa bantu pengurusan kpr lsg ke beberapa bank terkemuka, silakan hub
0812106920. cuma buat yang serius beli rumah saja. take over kredit
dan multi guna jg bisa
soekirman $ Rabu, 27 Maret 2013 | 21:28 WIB
saya mau kpr rumah      di poris blok h lt 60m2 lb 45 m2.  harga rumah
275 jt. kalo kredit 15 th berapa ya...
Zulaikhah Ω Jumat, 29 Maret 2013 | 00:32 WIB
terima kasih, kalkulatornya sangat membantu saya untuk memperkirakan
properti yang akan dibeli
meita Þ Jumat, 4 Oktober 2013 | 12:16 WIB
saya mau krditan rumah paling rendah dp'a, kreditanya sekitar 15thn,
daerah tangerang, tapi saya wiraswasta bisa gak ya, trimkasih
Daniel Djuliana ® Kamis, 28 November 2013 | 20:47 WIB
butuh kalkulator KPR yang ada Dp

Mau komentar? Mau diskusi? Silakan tulis pesan: 
Nama:  
Website:  
Email:  
Nomor HP:  
Pesan:  
Nama tokoh wayang:  gatot
Beritahu teman-teman Anda:
Share on Facebook Share on Twitter


Copyright © 2014 Kalkulator KPR   |   About   Privacy   Contact